Simak Cara Sadap Obrolan Pakai Aplikasi Penyadap WA!

0
87

Menyadap percakapan melalui whatsapp atau media lainnya sangat identik dengan hal negatif. Hal ini tentu saja akan merugikan pihak lain. Namun, tidak semua penyadapan WA digunakan untuk hal-hal negatif. Semua itu tergantung dari cara penggunaannya. Misalnya, ada orang tua yang menyadap WA si anak untuk mengontrol pergaulan anaknya. Selain itu, ada juga orang yang ingin mengetahui isi percakapan pasangannya. Jika Anda saat ini sedang mencari aplikasi penyadap WA terbaik, mari kita bahas aplikasi apa saja yang bisa digunakan.

8 Aplikasi Penyadap WA Terbaik 2019

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi penyadap WA terbaik 2019 tidak selamanya merugikan. Berikut ini beberapa aplikasi untuk menyadap WA terbaik yang bisa dicoba.

1. Whatsdog

Whatsdog adalah aplikasi penyadap WA terbaru 2019 yang bisa dicoba. Jika dilihat secara teknis, Whatsdog cukup mudah untuk dipahami. Semua orang bisa menggunakannya tanpa mengalami kesulitan. Sistem operasinya adalah dengan membuat satu nomor untuk login dalam dua smartphone dalam real time. Nantinya, pengguna bisa mengirim pesan palsu ke dalam kontak menggunakan nama korban. Kekurangan dari aplikasi Whatsdog adalah bisa di logout menggunakan smartphone korban jika pengguna telah terdeteksi.

2. Whatsapp Web Scanner

Whatsapp web scanner adalah fitur resmi dari aplikasi whatsapp. Pengerjaannya dilakukan melalui komputer atau smartphone secara bersamaan. Perlu diketahui bahwa pengguna tidak boleh menyalahgunakan aplikasi ini karena whatsapp sudah memiliki kasus yang dilaporkan. Banyak pengguna Whatsapp yang merasa privasinya menjadi terganggu.

3. Air Droid and Hider

Air Droid and Hider adalah aplikasi penyadap WA yang bisa disembunyikan yang dapat mengontrol korban dari jarak jauh. Aplikasi ini tidak hanya bisa menyadap aplikasi whatsapp, namun juga bisa memiliki Hider yaitu sebuah aplikasi penyembunyi. Hider berguna untuk menyembunyikan notasi dari aplikasi Air Droid. Kelebihan dari aplikasi ini adalah pengguna dapat menyadap aplikasi lain tanpa ketahuan. Namun, instalasinya memakan waktu lama.

4. Thetruthspy

Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar untuk menyadap percakapan Whatsapp. Meskipun berbayar, Anda bisa mendownloadnya dengan mudah di Google dalam bentuk aplikasi. Cara penggunaan thetruthspy cenderung mudah. Anda harus menginstal aplikasi ini pada smartphone korban. Kemudian, Anda bisa melakukan pemantauan thetruthspy melalui ponsel atau pun komputer.

5. Clonapp Messenger

Aplikasi sadap WA clonapp messenger bekerja dengan cara menggandakan akun whatsapp ke dalam smartphone pengguna. Untuk bisa melakukan sadap WA menggunakan Clonapp Messenger, pengguna membutuhkan QR atau barcode dari WA korban.

6. mSpy

Aplikasi mSpy menjadi aplikasi yang cukup populer di dunia. Menggunakan aplikasi keren ini, Anda bisa membaca semua obrolan Whatsapp di smartphone korban. Bahkan, panggilan dan pesan multimedia pun bisa dilihat. Aplikasi ini menawarkan fitur yang lengkap mulai dari memantau panggilan masuk, email, maupun sms. Kini, mSpy telah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

7. Whatsap Sniffer

Whatsapp Sniffer adalah aplikasi penyadap WA free yang populer di kalangan banyak orang. Para hacker mempelajari teknik ini karena terbukti ampuh untuk meretas aplikasi lain. Teknik ampuh ini tidak akan membuat pengguna repot karena tidak perlu melakukan koding. Whatsapp Sniffer sendiri adalah aplikasi buatan perusahaan ternama.

Kelebihan Whatsapp Sniffer adalah pemakaiannya mudah dan bisa meretas percakapan WA secara realtime. Namun kekurangannya, pengguna tidak bisa menggunakan dari jarak jauh. Target tidak bisa ditentukan secara acak.

8. FlexiSPY

Aplikasi ini cocok digunakan untuk memantau pasangan atau anak-anak. Cara penggunaan aplikasi FlexiSPY juga mudah. Setelah aplikasi ini terpasang, dengan diam-diam Anda bisa mengambil kendali penuh pada Whatsapp korban. FlexiSPY menawarkan lebih dari 150 fitur untuk memantau Whatsapp, Facebook, SMS, bahkan email.

8 Aplikasi penyadap WA di atas bisa Anda coba sekarang. Ingat, bijaklah dalam melakukan penyadapan WA. Jangan melakukan penyadapan untuk hal-hal negatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.