Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Hasil Foto Cemerlang Maksimal

0
33

Di jaman yang serba media sosial ini, saling berbagi foto dan video sudah bukan hal yang baru lagi. Bahkan, banyak orang-orang yang berburu foto paling cantik, paling unik, paling menarik, paling lucu dan serba paling lainnya. Semua itu tidak lepas dari tujuan untuk mendapatkan perhatian dari orang-orang yang melihatnya. Foto kusam, jelek, kurang cahaya pun bisa disulap menjadi jernih dan cemerlang tanpa cela. Dengan bantuan aplikasi edit foto, hal ini menjadi sangat mungkin terjadi. Sekarang ini, sudah banyak aplikasi edit foto terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai bala bantuan jika hasil foto dirasa kurang memuaskan.

Aplikasi Edit Foto Keren, Mudah dan Hasil Berkualitas Tinggi

Banyak sekali aplikasi edit foto keren yang bisa Anda dapatkan dengan mudah di play store ataupun Google store. Semua aplikasi ini akan membantu mendapatkan tujuan Anda yaitu menghasilkan foto yang bagus, menarik dan jernih. Berikut ini telah dirangkum beberapa aplikasi terbaik yang bisa Anda manfaatkan yaitu :

1. Adobe Photoshop Express

Salah satu aplikasi edit foto keren yang satu ini sangat mantap untuk dijadikan senjata utama mengedit foto. Anda bisa memanfaatkan kreativitas dalam melakukan pengeditan secara cepat menggunakan Adobe Photo Express. Aplikasi ini cukup mudah dipergunakan, fiturnya lengkap serta disediakan alat dan efek yang sangat mengasyikkan.

Ada banyak fitur yang bisa Anda gunakan seperti mengoreksi perspektif, menghilangkan noise, menerapkan efek tertentu, menambahkan pembatas dan teks serta aktivitas editing lainnya. Aplikasi besutan Adobe ini akan memberikan pengalaman editing yang tidak tergantikan.

2. Pics Art Photo Editor

Hampir lebih dari 600 juta orang yang memasang aplikasi edit foto terkeren yang satu ini. Pics Art Photo Editor adalah pilihan teratas untuk aplikasi mengedit foto dan membuat kolase gambar. Anda bisa menikmati beragam fitur, efek, kamera, dan berbagai clipart gratis yang disediakan. Di sini, Anda akan bebas membuat dan mengedit gambar-gambar seru dan menjadi lebih indah.

Pics Art Photo Editor menyediakan ratusan fitur seperti pemotongan, peregangan, kloning, penambahan teks, hingga penyelarasan kurva. Aplikasi ini juga memiliki sticker, cliparts dan pembuat stiker gratis yang bisa Anda manfaatkan.

3. LightX

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Satu lagi aplikasi edit foto terpopuler yang pernah ada yaitu LightX aplikasi edit foto dan photo grid. LightX merupakan aplikasi yang cukup praktis dengan semua alat editing tercanggih yang pernah ada. Anda bisa melakukan pencampuran warna, mengatur saturasi, kontras, hue, bayangan dan filter lain untuk mendapatkan gambar sesuai yang diinginkan. Berikut ini adalah beberapa filter yang ditawarkan oleh aplikasi LightX, diantaranya adalah :

  • Fitur penghilang background
  • Penambahan efek foto splash warna
  • Menggabungkan gambar
  • Alat canggih untuk mengatur gambar
  • Pengedit foto selfie terbaik
  • Teknik membuat blur foto
  • Membuat manipulasi bentuk
  • dan lain sebagainya.

4. MagiCut

Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi edit foto terbaik ini memang tidak terlalu populer seperti aplikasi lainnya. Namun, jangan salah, MagiCut akan memberikan Anda pengalaman yang sedikit berbeda dari biasanya. MagiCut adalah sebuah aplikasi yang akan memudahkan Anda untuk memotong, menyisipkan dan melakukan sintesis latar belakang pada foto Anda. Dengan aplikasi ini, Anda akan dengan mudah menciptakan sebuah foto yang menawan.

Anda tetap bisa menggabungkan beberapa foto menjadi sebuah konten dalam satu latar belakang. Foto akan jauh lebih menarik dengan bantuan fitur seperti menyesuaikan eksposure, warna, penambahan teks, menambah efek dan lain sebagainya. Dijamin anda tidak akan menyesal menggunakan aplikasi yang satu ini.

5. Editor Foto

Dengan logo berwarna merah terang dan huruf P yang nampak jelas, aplikasi Editor Foto nampaknya ingin menampilkan kesederhanaan. Namun aplikasi gratis ini tetap terbaik dalam segi editing foto. Editor foto memungkinkan Anda untuk melakukan pengeditan foto layaknya seorang yang profesional.

Dengan alat editing seperti efek, filter, pembuat kolase, Anda akan dihadapkan pada banyak pilihan pengeditan. Pastikan Anda mengeluarkan segenap kemampuan supaya bisa memanfaatkan semua fitur yang disediakan di sini. Setelah puas melakukan editing foto, Anda bisa secara langsung membagikannya dengan media sosial yang bisa langsung terkoneksi.

6. VSCO

VSCO menjadi bagian dari salah satu aplikasi edit foto terbaik. Aplikasi ini dipergunakan untuk mengekspresikan diri dengan membuat foto yang cantik, menarik, indah dipandang dan orisinal. Filter yang disediakan bisa dikatakan cukup mumpuni untuk dibandingkan dengan hasil editing tangan profesional. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya Anda mempercayakan editing foto menggunakan aplikasi yang satu ini.

7. Snapseed

Ingin mendapatkan hasil foto seperti olahan seorang profesional? Jawabnya adalah coba lakukan pengeditan dengan menggunakan Snapseed. Aplikasi yang satu ini merupakan editor foto yang cukup lengkap dan profesional besutan Google. Ada 29 fitur dan filter yang bisa Anda manfaatkan sesuka hati. Sistem penyimpanan dan berbaginya pun cukup mudah. Aplikasi yang satu ini sudah terkoneksi ke berbagai platform media sosial sehingga bisa lebih memudahkan penggunanya untuk membagikan hasil editing foto.

Aplikasi ini sudah didukung dengan mode gelap seperti banyak aplikasi yang lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa untuk membuka gambar dengan format file JPG atau RAW. Cukup menyenangkan bukan?

8. Photogrid

Sebenarnya, aplikasi ini tidak hanya untuk editing foto saja. Photogrid juga bisa digunakan untuk melakukan pengeditan video dan membuat kolase. Aplikasi edit foto terbaik ini wajib Anda miliki, terutama bagi Anda para penggemar photografi. Dengan berbagai macam fitur canggih, Anda akan dimanjakan sesuai dengan kemampuan dan keahlian Anda melakukan teknik editing. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mempercantik foto dalam beberapa menit.

9. Prisma

Aplikasi yang satu ini menjadi populer karena kemampuannya untuk mengubah foto menjadi nampak sangat artistik. Berbagai fitur dan alat editing keren bisa Anda manfaatkan untuk pengeditan. Aplikasi ini cukup mampu memberikan hasil yang memuaskan bagi para penggunanya. Namun, aplikasi ini berbayar.

Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik yang bisa direkomendasikan. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk menutupi kekurangan yang ada. Dengan demikian, hasil editing foto yang diperoleh benar-benar sesuai dengan keinginan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.