Tips Terbaik Main Game Cacing

Kamu sedang mencari tips terbaik main game cacing? Selamat, kamu sudah menemukan artikel paling tepat. Di bawah ini beberapa aspek yang akan dibahas secara umum. Jadi, bisa digunakan saat main game cacing berkonsep apapun. Menjadi pemenang (bertahan dan memperoleh banyak poin) dalam game cacing tidak terlalu sulit. Terlebih jika dahulu sering bermain snake klasik di HP sebelum smartphone. Gameplay-nya sederhana dan tidak membutuhkan grafis spesifikasi tinggi. Hanya saja, kali ini diperlukan tambahan strategi untuk menghadapi lawan main.

Cara Main Game Cacing Agar Tidak Mati

Berikut tips terbaik main game cacing sampai ranking 1, terutama untuk kamu yang main Slither.io, Worm.is, Snake.io, Worm Zone.io, Snake Candy.io, Slink.io, dan Wormax.io.

1. Kuasai cacingmu dengan baik

Kunci utama permainan ini adalah mengendalikan cacing. Entah menggunakan keyboard atau mouse di PC maupun touchscreen di HP. Keluwesan tanganmu menentukan seberapa banyak makanan bisa diperoleh sekaligus mengendalikan supaya tidak menabrak lawan.

Bagi kamu pemain baru, sebaiknya jauhi cacing-cacing besar. Kemudian saat dirasa sudah mahir bermanuver silahkan hadapi pemain lainnya. Namun perlu diwaspadai juga, saat tubuh cacingmu semakin besar rentan sekali menabrak cacing kecil yang begitu cepat berjalan dan sering muncul tiba-tiba.

2. Pertimbangkan saat menyerang lawan

Cara ampuh main game cacing agar tidak mati selanjutnya adalah jangan terburu-buru menyerang lawan. Meskipun ini memang cara cepat agar cacing cepat besar. Ada banyak teknik perlu dipelajari. Jika tidak, siap-siap justru cacingmu akan mati.

Perlu diingat, kamu tidak harus membunuh lawan. Menyantap makanan di sekitar adalah tugas prioritas untuk mencapai kemenangan. Seperti kata pepatah Jawa, alon-alon waton kelakon. Ikuti tahapannya dengan sabar sampai kamu merasa benar-benar mampu.

3. Hati-hati saat memakan cacing mati

Perbedaan siginifikan game cacing dengan snake jadul adalah elemen multiplayer-nya. Maka dari itu, cara main game cacing agar tidak mati lainnya adalah saat ada lawan mati, atur strategi sebaik mungkin. Kamu tidak bisa asal memakannya. Berebut makanan beresiko besar membuatmu jadi korban selanjutnya.

Lantas bagaimana? Pastikan terlebih dahulu tidak banyak cacing lebih besar mengintai. Pakai item zoom out untuk memperluas jarak pandang. Sebaliknya, jika memang peluangmu besar, segera serang lawan. Kamu akan memperoleh makanan berkali lipat untuk memperbesar cacing. Selain itu, penting juga melihat indikator cacing yang mati. Jika terlalu sedikit sementara risikonya besar, maka tinggalkan saja. Visimu adalah bertahan hingga akhir.

4. Pelajari teknik coiling

Sudah tak sabar ingin memangsa cacing lawan? Tunggu dulu, kamu harus menjalankan tips ampuh main game cacing live selanjutnya, yaitu kuasai teknik coiling. Ini merupakan teknik melingkarkan tubuh untuk memerangkap cacing kecil lainnya. Kemudian persempit gerakan hingga akhirnya tubuh lawan menabrakmu. Teknik coiling dijamin membuat lawanmu KO. Tenang saja, berbeda dengan game snake jadul, cacingmu tidak akan mati saat menyentuh tubuhnya sendiri.

5. Pelajari teknik defensi

Jika sebelumnya belajar memerangkap cacing lain, selanjutnya bagaimana jika kamu yang terjebak? Apakah cukup pasrah sampai akhirnya mati dan dimakan cacing lain? Tentu saja jangan seperti itu. Cara menghadapinya adalah dengan teknik defensi. Gulung tubuh cacingmu kemudian posisikan kepala dibagian tengah. Kemudian diam sampai cacing lawan bosan menunggumu. Selama tidak menabrak cacing yang menjebak, kamu akan selamat. Maka dari itu, jangan sampai kamu begerak untuk mencari celah keluar, sebab itu percuma.

6. Jangan asal memakai speed boost

Speed boost menjadi salah satu fitur andalan pemain game cacing. Seperti namanya, kegunaan dari fitur ini adalah mempercepat gerakan. Selain itu, speed boost sangat berguna untuk melindungi cacing kecil saat bertabrakan secara frontal. Namun minusnya, tubuh dan point kamu akan berkurang, maka dari itu harus bijak dalam menggunakannya.

Kesalahan pemain pemula paling banyak adalah menggunakan item diwaktu tidak tepat. Selama kamu masih aman (tidak berhadapan dekat dengan cacing besar), sebaiknya jangan pakai speed boost-mu. Ingat, saat cacingmu besar nanti ada banyak tantangan sulit yang lebih membutuhkan bantuan item.

7. Buat cacing lawan menabrakmu

Selain dengan memerangkapnya, kamu juga bisa mengalahkan lawan dengan membuatnya menabrakmu. Manfaatkan item speed boost, magnet, dan pelacak. Beberapa memang membuat poinmu berkurang, namun layaknya investasi jika sudah berhasil, perolehan poinmu akan berkali lipat.

8. Nempel di cacing besar, kenapa nggak?

Tips terbaik main game cacing satu ini mungkin tidak banyak orang terpikirkan. Padahal, cukup mudah dan efektif. Saat baru mulai bermain, ikuti cacing besar (menjadi parasit). Kamu bisa meminta bantuan teman dekat untuk hal ini. Dengan begitu tidak akan ada cacing berani menyerang. Keuntungan lain, kamu bisa memakan sisa cacing korban dari cacing besar yang kamu ikuti. Penasaran ingin mencoba?

9. Pahami fungsi item power up

Tips terbaik main game cacing paling penting adalah mengerti kegunaan masing-masing item. Kamu tidak akan pernah menang tanpa tahu alat mana yang harus dipakai pada situasi tertentu.

Beberapa item power up beserta fungsinya antara lain; item magnet untuk meningkatkan radius tangkapan di arena pertempuran, item multiply untuk memperbanyak perolehan poin saat makan sebanyak 5X, item radar sebagai penunjuk tempat cacing mati, item speed up untuk mempercepat laju cacing, dan item turn yang membantu bermanuver supaya terhindar dari tabrakan.

10. Kombinasikan item tambahan

Pemain pemula sering kali melewatkan tips keren main game cacing ini. Ketidaktahuan fungsi item penyebabnya. Misal, untuk melipatgandakan poin dengan cepat, kombinasikan 5X, magnet, dan dua arah.

Item 5 X biasanya muncul tiba-tiba sementara lainnya sudah tersedia dibagian atas. Jadi, kamu harus fokus memperhatikan supaya tak ada item tambahan terlewatkan.

11. Pilih game cacing sesuai kemampuan

Banyaknya jumlah pemain game cacing tampaknya membuat para developer tertarik untuk membuatnya. Tak heran menjamur game bertema cacing dengan fitur semakin berkembang.

Maka dari itu, silahkan pilih yang sesuai dengan kemampuan dan keinginanmu supaya lebih nyaman memainkannya. Misal, kamu ingin game cacing mudah dan sederhana, mainkan Slither.io.

Kemudian, untuk kamu yang suka tampilan warna-warna menarik dengan banyak item tambahan, pilih Worm Zone. Tidak hanya itu, jika kamu mampu menggunakan berbagai skin seperti di Mobile Legends, maka bisa mencoba Snake Candy.io atau Wormax.io

12. Menggunakan cheat game cacing

Kamu selalu kalah karena kekurangan poin? Tips terbaik main game cacing terakhir ini bisa dicoba. Bagi kamu yang sering bermain game online tentu sudah tidak asing dengan istilah cheat. Jika diartikan berarti kode yang merusak. Dengan memakai ini, kamu memanipulasi permainan sehingga item dan kulit bisa diperoleh meski poin tidak mencukupi. Ada banyak aplikasi cheat dapat dipakai. Namun beberapa cukup rumit proses pengunduhannya.

Selain itu, menimbulkan berbagai risiko. Mulai dari virus atau malware sampai terancamnya data privasi. Sebaiknya nikmati saja tahapannya, tak perlu buru-buru ingin peringkat 1.

Nah, itulah tips terbaik main game cacing untuk bertahan hidup paling lama dan cepat besar. Cukup mudah, bukan? Jangan lupa juga pelajari fitur-fitur uniknya. Sebab saat ini ada banyak sekali jenis game bertema cacing dengan fitur berbeda. Mulai dari yang gameplay sederhana sampai bersistem level seperti game RPG. Oke, selamat berburu buah, sayur, dan kue untuk cacingmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.