Mau Ngegame Tanpa Terkendala Internet? Coba Mainkan 10 Game RPG Offline Berikut!

1
76

Bermain game memang sangat menyenangkan. Apalagi kalau game yang dimainkan tidak memerlukan data internet. Jika kamu ingin ngegame tanpa terkendala internet, kamu bisa mencoba memainkan game RPG Offline. Game ini bisa di mainkan dimana saja dan kapan saja tanpa membutuhkan data internet. Menarik bukan? Ada banyak jenis RPG game yang bisa dimainkan melalui perangkat komputer ataupun android. Kamu bisa mencobanya untuk membuat waktu luangmu menjadi lebih menyenangkan.

Game RPG atau yang biasa disebut dengan Role Playing Games kini menjadi pilihan yang paling menarik untuk para gamer. Di dalam game genre ini , pemain akan mengambil sebuah peran dalam cerita yang diberikan oleh game tersebut. Setiap jenis game memiliki alur yang berbeda-beda, ada yang membuat kamu menjadi pahlawan, namun ada pula yang menjadikan pemain sebagai pemberontak.

10 Pilihan Game RPG Offline Terbaik 2019

Dulunya, game offline ini hanya bisa dimainkan melalui perangkat komputer saja. Namun sekarang, semua orang bisa memainkannya di Android. Hal yang paling menarik dari Role Playing Games adalah akan membuat pengeluaran kuota internet kamu menjadi lebih irit. Pilihlah game RPG offline terbaik 2019 berikut ini untuk menemani waktu santai supaya tidak jenuh.

1. Cat Quest

game rpg offline, cat quest

Game RPG offline android Cat Quest cukup populer di kalangan para gamer. Game ini menghadirkan sebuah desain yang menarik, lucu, dan sangat simple. Kalau kamu merupakan salah satu penggemar dari game offline dengan tokoh kucing, Cat Quest sangat patut untuk dicoba.

Dalam permainan Cat Quest, kamu akan berperan untuk menjadi seekor kucing untuk melawan monster jahat menggunakan pedang serta sihir. Perlawanan terhadap monster tersebut dilakukan untuk membantu kucing menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh Drakoth, si monster yang ada di dalam Game.

2. Smashing The Battle

game rpg offline, Smashing The Battle

Jika kamu merupakan penyuka game RPG offline action, pilihlah game RPG Smashing the Battle. Game ini adalah sebuah jenis game action dimana terdapat duo Waifu di dalam game. Duo Waifu tersebut nantinya bisa di pick sebagai karakter utamanya. Menarik bukan?

Smashing the Battle memiliki tipical hack game dengan grafik 3D yang sangat memukau. Terdapat karakter yang unik dan cantik dengan aksi yang mencengangkan. Kalau kamu merupakan penyuka game dengan karakter cewek yang cantik dan keren, game Smashing the battle perlu dicoba ya!

3. Postknight

Postknight, game rpg offline

Postknight adalah game RPG offline terbaik PC yang berhasil menyabet penghargaan dari IMGA SEA di tahun 2017. Alur cerita dari jenis permainan ini sangat sederhana memang. Namun keseruannya akan membuat siapa saja pasti akan merasa ketagihan. Pemain akan berperan menjadi ksatria untuk mengantarkan surat. Pengantaran surat dilakukan melalui sebuah jalan yang sangat penuh dengan rintangan.

Selain memiliki misi untuk mengirimkan surat, pemain juga memiliki misi tambahan untuk mengalahkan monster dalam waktu 24 jam. Jika hal tersebut berhasil dilakukan, maka pemain akan mendapatkan sebuah item tertentu. Misi selanjutnya adalah misi peringkat dimana pemain harus mengumpulkan Postknight token dalam jumlah banyak.

Dibandingkan dengan game RPG offline mod apk lainnya, Postknight memiliki kelebihan dari segi gameplay. Sistem permainannya pun belum ada pada game mobile lainnya. Pemain akan bertarung dengan musuh menggunakan 3 tombol kontrol yang telah disediakan. Ketiga tombol tersebut adalah charge atau menyerang, potion atau menambah HP, dan shield atau bertahan. Postknight wajib dicoba untuk mengisi waktu santai kamu agar lebih menarik.

4. Inotia 4

Inotia 4, game rpg offline

Inotia 4 merupakan game RPG offline PC ringan yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja. Kamu tidak membutuhkan kuota internet untuk memainkan game ini. Game yang diciptakan oleh Com2Us ini memiliki alur cerita ketika tokoh Channel yang memiliki kekuatan magis telah diculik oleh Monster.

Pemain akan ditugaskan untuk mencari Channel. Pencarian Channel harus dilakukan dengan melewati gurun dan gua yang penuh dengan moster. Inotia 4 juga menjadi sebuah permainan yang menawarkan pertarungan dengan menggunakan 3 jagoan sekaligus.

Setiap karakter dari tokoh yang ada di game memiliki karakter yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pemain memang benar-benar harus memiliki strategi untuk mengkombinasikan karakter yang ada dengan sebaik-baiknya. Kamu bisa mencoba kombinasi dari Tanker, Healer, dan Damager yang merupakan kombinasi terbaik. Namun, kamu tetap harus memperhatikan kekuatan lawan.

Di dalam game RPG offline terbaik ringan ini, kamu bisa memilih 6 kelas yang tersedia. Keenam kelas tersebut adalah Assasint, Warlock, Black Knight, Priest, dan Ranger. Dalam setiap kelas terdapat 15 skill berbeda. Total semua skill dalam semua kelas adalah 90 skill.

5. Ocean Horn

Ocean Horn adalah jenis permainan seru dan mirip dengan game Zelda. Game RPG offline ukuran kecil ini sudah memiliki desain dan grafis yang sangat bagus. Jika kamu merupakan penggemar dari game Zelda namun ingin menikmati fitur dan grafis yang berbeda, kamu bisa mencoba memainkan Ocean Horn.

Alur cerita dari game Ocean Horn pun cukup menegangkan dan menyedihkan. Ceritanya dimulai ketika pemain bangun tidur dan menemukan surat dari ayah. Ayah menjelaskan bahwa ia pergi entah ke mana. Tugas yang harus dilakukan adalah mengelilingi dunia yang penuh dengan teka-teki untuk menemukan Ayah.

Dalam misi pencarian Ayah, pemain akan menemukan berbagai macam rintangan termasuk monster jahat yang dapat membahayakan keselamatan. Seiring berjalannya waktu, pemain pun bisa mempelajari sihir yang digunakan untuk melawan monster di sepanjang jalan. Pemain nantinya akan menemukan harta karun yang bisa dijadikan sebagai petunjuk untuk menemukan sang Ayah. Game RPG offline terbaik HD ini menawarkan grafis terbaik yang bisa membuat pemain menjadi lebih terkesan.

6. Reaper

Reaper adalah game RPG offline buatan HEXAGE. Game ini memang sangat sederhana. Namun jika kamu mengamatinya lebih jauh, game ini ternyata memiliki alur yang mengesankan. Pemain dituntut untuk menguasai serta menyelamatkan dunia dari penjahat. Karakter yang digunakan oleh pemain adalah karakter unik dari dalam Gua.

Untuk membuat pemain lebih kuat, terdapat beberapa aksesoris yang bisa dipilih mulai dari pedang, baju besi, dan masih banyak lagi. Hal yang disayangkan dari game ini adalah pemain hanya bisa memainkan secara gratis hingga level 10 saja. Selebihnya, pemain harus membayar

7. Zenonia 4

Zenonia 4 merupakan GAMEVIL yang menarik perhatian banyak orang. Lebih dari 5 juta orang telah mengunduh game RPG offline ini. Game ini telah menggunakan grafis HD sehingga membuat pemain lebih nyaman dalam memainkannya.

Misi yang dilakukan dalam Zenonia 4 adalah menghentikan penjahat yang akan mengancurkan dunia. Pemain akan diajak berpetualang bersama Chael, Lu,Enche, dan pemain lain dalam mengalahkan penjahat.

8. Eternium

Eternium adalah game RPG offline yang memiliki grafik menarik dan berhasil membuat pemainnya merasa sangat puas. Permainan ini diminati oleh banyak orang, bahkan telah didownload lebih dari 10 juta kali. Permainan ini memberikan tugas kepada setiap pemainnya untuk menghentikan rencana jahat Ragadam yang memiliki misi untuk melakukan kejahatan.

Game buatan Making Fun, Inc ini memberikan karakter yang berbeda-beda. Pemain bisa meningkatkan kekuatan ekstra ketika telah naik level. Map dan misi yang ada di dalam game sangat bervariasi sehingga tidak akan membuatmu menjadi bosan. Ketika berpetualang, perhatikan lingkungan sekitar karena ada harta karun yang bisa memberikan kekuatan lebih untuk karakter yang kamu gunakan.

9. Galaxy on Fire 2 HD

Kalau kamu lagi cari game RPG offline yang ringan, kamu bisa memilih Galaxy on Fire 2 HD. Game yang dibuat oleh Deep Sliver ini telah diundul lebih dari 1 juta kali pemain karena ukurannya yang sangat ringan. Kamu hanya perlu 6 MB saja untuk bisa memainkan Galaxy on Fire 2 HD.

Galaxy on Fire 2 HD dimulai ketika karakter terlempar dari pesawat untuk menjelajahi galaksi. Pemain akan menemukan banyak musuh. Contohnya saja alien. Kamu bisa bermain game ini selama 10 jam tanpa membayar. Namun untuk melanjutkan permainan, kamu harus menjadi pelanggan berbayar.

10. Chaos Rings

Banyak yang beranggapan bahwa game RPG offline yang satu ini sangat mahal. Namun kalau kamu merupakan seorang gamers sejati, kamu pasti akan mengetahui alasannya. Game buatan SQUARE ENIX ini memang tidak bisa dimainkan secara gratis. Pemain harus membeli dengan harga Rp 290.000,00

Alur cerita yang digunakan sangat seru. Pertarungan yang terjadi sebagian besar berada di Jepang. Kamu akan menikmati sensasi nuansa bunga-bunga Sakura khas Jepang ketika bermain Chaos Rings.

Demikianlah beberapa game RPG offline paling seru untuk dimainkan. Mainkanlah game offline di waktu luang untuk menghemat jaringan internet.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.