Daftar Lengkap Urutan Rank Call of Duty yang Wajib Anda Ketahui!

0
41

Dunia mobile game kini lebih semarak sejak diramaikan oleh hadirnya Game Royale Battle Call of Duty. Setelah sebelumnya, PUBG dan Mobile Legends selalu mengungguli dan berada di puncak tertinggi game terbanyak didownload. Call of Duty dikembangkan oleh Garena Indonesia dan diluncurkan pada Akhir September 2019. Game ini sangat menarik karena mampu menghadirkan banyak fitur segar dan jauh lebih menarik dibandingkan game-game lainnya. Serupa dengan versi Pcnya, Call of Duty versi mobile juga sangat seru dan menegangkan. Ditambah lagi, game mobile Call of Duty menyediakan versi Multiplayer dimana pemain ditantang untuk menaikkan peringkatnya, melalui urutan rank Call of Duty.

Urutan Rank Call of Duty Mobile dan Sistem Pangkat Terbaik

Bagi gamer yang baru saja mencoba game satu ini, sebaiknya Anda mengetahui tata cara permainan dan urutan rank Call of Duty. Berbeda dengan game sejenisnya, COD lebih diminati karena tantangan urutan rank ini. Keseruan pertempuran ditambah kemahiran untuk meningkatkan poin dan pangkat menjadi salah satu keunikan tersendiri. Berikut ini akan dijabarkan urutan rank Call of Duty Mobile mulai dari level yang paling bawah. Diantaranya adalah :

1. Rookie

Urutan Rank Call of Duty Mobile

Rookie adalah urutan rank Call of Duty mobile paling rendah. Semua pemain pasti akan melalui level ini untuk bisa naik ke level yang lebih tinggi. Rank level yang satu ini memiliki beberapa tingkatan lagi di dalamnya. Untuk mengatasinya, seorang pemain harus mencapai level tertentu. Selain itu, ada reward yang cukup menarik ketika Anda berhasil melewati level atau tingkatan tertentu. Tingkatan dalam rank Rookie adalah :

– Rookie I

Untuk mencapai Rookie I, Anda harus mendapatkan poin sebanyak 1 sampai 200 poin. Jika Anda mencapai level ini, Anda akan mendapatkan reward atau hadiah berupa Skin 1 Unit Weapon XP Card.

– Rookie II

Rookie II dapat dicapai ketika Anda telah mencapai poin 201 sampai 400. Hadiah yang akan didapatkan adalah Skin MW11-Star Camo Season Reward 1 Unit Weapon XP Card.

– Rookie III

Anda membutuhkan 401 hingga 600 poin untuk bisa mencapai level Rookie III dan reward yang akan didapatkan adalah 1 Unit Double Weapon XP Card Season Reward 1 Unit Weapon XP Card.

– Rookie IV

Pada level Rookie VI, Anda bisa meraih reward berupa 1 Unit Double Weapon XP Card Season Reward 1 Unit Weapon XP Card, namun poin yang harus dikumpulkan adalah 601 – 800.

– Rookie V

Level tertinggi dari Rank Rookie adalah Rookie V yang bisa dicapai ketika Anda sudah mengumpulkan 801 – 1000 poin. Untuk itu, Anda akan memperoleh hadiah 1 Unit Double Weapon XP Card Season Reward 1 Unit Weapon XP Card.

2. Veteran

Urutan Rank Call of Duty Mobile

Urutan rank Call of Duty mobile kedua setelah Rookie, Anda akan mencapai level Veteran. Pada tingkatan ini, biasanya pemain telah sedikit banyak memahami bagaimana karakter permainan ini. Medan peperangan, pemakaian perks dan attachment sudah dapat dipahami dengan cukup baik. Serupa dengan level Rookie, di sinipun gamer harus melalui 5 level Veteran yaitu :

– Veteran I

Pada level Veteran I, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak 1001 sampai 1200. Jika berhasil meraih tingkat ini, Anda akan mendapatkan reward Knife-Star Camo Season Reward 2 Unit Weapon XP Card.

– Veteran II

Untuk bisa membawa reward 3 Unit Weapon XP Card di level ini, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak 1201 sampai 1400.

– Veteran III

Veteran III bisa diraih dengan poin sebanyak 1401-1600. Di sini, Anda akan mendapatkan reward sebanyak 3 Unit Weapon XP Card.

– Veteran IV

Pada Veteran IV, Anda akan mendapatkan 3 Unit Weapon XP Card, hanya saja untuk bisa memasukinya harus mengumpulkan 1601 sampai 1800 poin terlebih dahulu.

– Veteran V

4 Unit Weapon XP Card akan Anda peroleh jika mampu menembus level Veteran IV. Untuk itu, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak 1801 sampai 2000 poin.

3. Elite

Dalam level ini, pemain akan mulai mempertunjukkan kemampuan dan keahlian untuk bisa meningkatkan ranknya masing-masing. Di sini, gamer juga akan melewati 5 tingkatan rank Elite yaitu :

– Elite I

Anda harus mendapatkan 2001-2200 Poin Rank untuk bisa mendapatkan reward Semtex-Start Camo Season Reward 4 Unit Weapon XP Card

– Elite II

Jika poin Anda sudah mencapai 2201-2400, Anda beruntung bisa mendapatkan Reward 4 Unit Weapon XP Card

– Elite III

Poin 2401-2600 bukan perkara yang sulit bagi pecinta game Call of Duty, belum lagi Reward 4 Unit Weapon XP Card yang akan menambah semangat.

– Elite IV

Untuk mencapai level ini, Anda harus mengumpulkan setidaknya 2601-2800 Poin di Season ini. Reward yang akan diperoleh adalah 5 Unit Weapon XP Card.

– Elite V

2801-3000 Poin adalah nilai poin untuk bisa meraih level ini. Rewardnya 5 Unit Weapon XP CardPro.

4. Master

Urutan Rank Call of Duty

Urutan rank Call of Duty tertinggi nomor dua dalam Call of Duty adalah Master. Jika Anda sudah mampu mencapai level ini, itu berarti bahwa Anda adalah orang yang sudah jago dan mahir. Berikut ini adalah tingkatan level dalam Rank Master yaitu :

– Master I

Poin yang harus dikumpulkan adalah 4501-4900. Untuk itu, Anda akan mendapatkan Reward yang sangat menggiurkan yaitu M4LMG-Star Camo Season Reward 6 Unit Weapon XP Card.

– Master II

Anda harus mendapatkan 4901-5300 Poin untuk bisa membawa Reward 6 Unit Weapon XP Card.

– Master III

5301-5700 Poin adalah poin yang harus dikumpulkan dalam level ini. Reward 6 Unit Weapon XP Card juga bisa Anda miliki.

– Master IV

Anda harus memperoleh 5701-6100 Poin. Di level ini, Anda akan mendapatkan Reward 6 Unit Weapon XP Card.

– Master V

Jumlah poin yang harus didapatkan adalah 6101-6500 Poin. Level ini ditutup dengan Reward 6 Unit Weapon XP Card.

5. Legendary

Urutan rank Call of Duty tertinggi adalah Legendary. Jika Anda berhasil mencapai level ini, bersiaplah untuk pertempuran yang sangat sengit. Dibutuhkan skill dan keseriusan tingkat tinggi untuk bisa melewatinya. Mereka yang mampu mencapai level ini setidaknya akan mengumpulkan 6501+ Poin Rank. Reward yang diperoleh adalah 1 Star Frame Season Reward 6 Unit Weapon XP Card.

Itulah Urutan rank Call of Duty yang harus Anda ketahui sebelum bermain game battle royale yang satu ini. Keseruan dalam mode multiplayernya menjadi salah satu kenikmatan tersendiri bagi penggila Call of Duty. Sudahkah Anda bersiap untuk game terdahsyat ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.