10 Aplikasi VPN Terbaik Solusi Untuk Membuka Situs Yang Terblokir

0
38

Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang kebingungan mencari solusi yang tepat bagaimana cara membuka situs yang terblokir menggunakan handphone Anda. Saat ini ada banyak aplikasi VPN terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membukanya dengan mudah. Setiap aplikasi tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, VPN ini juga dapat membantu Anda agar dapat menggunakan layanan internet dengan lebih mulus tanpa terganggu loading yang lama.

Aplikasi VPN Terbaik Yang Direkomendasikan

Beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memilih aplikasi VPN terbaik Android adalah mengecek spesifikasi smartphone Anda. Ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi bila Anda akan menggunakan VPN tertentu karena OS dan spesifikasi ponsel harus mendukung aplikasi tersebut. Oleh karena itu, pilih dengan jeli dan gunakanlah yang paling nyaman dan sesuai kebutuhan. Usahakan juga untuk menginstal aplikasi yang ringan sehingga tidak membebani HP Anda saat dioperasikan. Semua itu demi kelancaran akses internet Anda.

Ada banyak aplikasi VPN yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Semuanya memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dan tentu saja akan memberikan kinerja yang berbeda pula. Secara umum, fitur yang ditawarkan adalah dapat mengakses situs yang terblokir dan juga menambah kecepatan Anda dalam berinternet. Beberapa aplikasi VPN terbaik yang recommended bagi Anda adalah sebagai berikut ini :

1. Hotspot Shield

Hotspot Shiled adalah salah satu aplikasi VPN paling bagus yang paling digemari oleh banyak orang karena dapat digunakan secara gratis. Tentu saja ini sangat menghemat pengeluaran dan tentu saja praktis. Lewat VPN ini Anda dapat membuka konten tanpa mengkhawatirkan keadaan geografis. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena privasi Anda akan terjaga dengan baik.

2. Turbo VPN

Aplikasi ini adalah salah satu yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Kinerjanya sudah tidak perlu diragukan lagi karena dapat dengan mudah mengakses situs yang diblokir oleh pihak pemerintah. Kelebihan lainnya yang pasti Anda suka adalah, Anda bisa menggunakannya secara gratis dengan kecepatan yang tinggi.

Jaringan datanya juga sangat bagus karena support dengan koneksi 3G, 4G LTE, WiFi dan lain sebagainya. Dengan keunggulan yang dimiliki, tidak mengherankan bila aplikasi ini sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna dan Anda harus mencobanya. Semua kemudahan akan menjadi milik Anda sehingga dapat berselancar di dunia maya dengan lebih leluasa.

3. FinchVPN

Salah satu yang dikhawatirkan saat menggunakan VPN adalah adanya pihak lain yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan data Anda. Untuk mencegah hal tersebut Anda lebih baik menggunakan Finch VPN yang dapat dengan aman menjaga privasi Anda. Kelebihan lain dari aplikasi VPN paling aman ini adalah Anda bisa mendapatkan kecepatan internet yang maksimal agar kegiatan berselancar di dunia maya menjadi lebih nyaman.

4. TunnelBear VPN

Bagi Anda yang mengidam-idamkan VPN dengan kelebihan dapat memaksimalkan kecepatan internet, TunnelBear VPN bisa menjadi solusinya. Aplikasi VPN berbayar terbaik Android ini memberikan pelayanan yang memuaskan. Selain tersedia versi premium, ada juga versi gratisnya. Namun, Anda hanya mendapatkan kuota sebesar 500 MB setiap bulan dan tentu saja kurang mendukung kegiatan berinternet Anda.

Aplikasi ini sudah diinstal oleh lebih dari 10 juta orang karena banyak point plus yang ada di dalamnya. Jadi jangan ragu lagi untuk menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan Anda. Semua kelebihannya akan dapat Anda nikmati dengan mudah dan membuat Anda merasa lebih nyaman.

5. Flash VPN

Untuk para pengguna android, VPN gratis android yang direkomendasikan adalah Flash VPN karena dapat digunakan dengan mudah. Kelebihan VPN ini adalah Anda dapat menggunakannya tanpa batasan atau unlimited. Untuk segi keamanan Anda juga tidak perlu khawatir karena telah disupport dengan VPN Encryption. Semua sudah disetting dengan sebaik mungkin sehingga dapat memberikan kinerja yang maksimal dan memuaskan pengguna.

6. Thunder VPN

Sesuai dengan namanya, Thunder VPN ini kinerjanya sangat cepat sehingga koneksi internet Anda dapat digunakan dengan maksimal. Kestabilan koneksi juga menjadi salah satu nilai plusnya sehingga Anda tidak perlu heran bila sudah lebih dari 10 juta orang yang menginstallnya. Keunggulan lain yang disukai oleh para pengguna adalah aplikasi VPN ini dapat menghemat kuota dan sesuai untuk Anda yang sangat membutuhkannya.

7. VPN Master

Untuk Anda yang senang berganti-ganti server demi mendapatkan akses mudah, Anda dapat menggunakan aplikasi VPN Master. Aplikasi ini sangat direkomendasikan dan terbukti sudah 50 juta lebih orang yang menginstalnya. Ukuran aplikasi ini juga terbilang cukup ringan karena hanya 9.7 MB saja. Dengan VPN Master Anda dapat membuka situs yang diblokir dengan mudah tanpa batasan hingga ke 20 negara. Sangat recommended bukan?

8. Psiphon Pro

Psiphon Pro adalah salah satu software VPN terbaik untuk Android yang sangat recommended. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan mudah terutama bagi Anda yang ingin membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Selain itu, nilai plus yang akan Anda dapatkan adalah koneksinya yang cepat dan ukurannya yang ringan. Dengan ukuran aplikasi 11 MB, tentu saja kinerja HP Anda tidak akan terbebani. Tak mengherankan bila aplikasi ini recommended dan sudah dipakai oleh lebih dari 10 juta pengguna.

9. Cloudfare 1.1.1.1

Untuk Anda yang sangat senang dengan segala sesuatu yang praktis dan mudah, Anda dapat memilih VPN Cloudflare 1.1.1.1. Aplikasi ini sangat mudah dijalankan dan tidak perlu ribet karena Anda tidak perlu melakukan setting secara manual. Kecepatan internet bisa lebih cepat dibanding menggunakan DNS yang tersedia sehingga Anda akan lebih nyaman mengakses dunia maya.

Cara menyambungkan atau memutuskan koneksi VPN dapat Anda lakukan dengan mudah dengan menyentuh tanda yang ada di layar. Setelah menunggu beberapa detik dan icon terhubung sudah terlihat, Anda dapat menggunakannya dengan mudah. Jadi tak heran bila lebih dari 1 juta orang yang sudah menggunakannya karena kemudahan yang disajikannya.

10. Speed VPN

Bagi Anda yang mendambakan kecepatan dalam berinternet, jangan ragu untuk memilih Sped VPN. Ini merupakan aplikasi VPN paling cepat yang diunggulkan karena memiliki berbagai macam kelebihan. Dengan menginstal aplikasi ini Anda dapat membuka blokiran situs yang biasanya terjadi karena perbedaan wilayah. Jadi Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses website yang diinginkan.

Selain itu keamanan dan juga privasi Anda akan lebih terlindungi sehingga Anda tidak perlu khawatir privasi atau data Anda akan disalahgunakan. Kemudahan yang lainnya adalah Anda tidak perlu kerepotan melakukan setting setiap kali akan menggunakan karena sudah secara otomatis disetting. Aplikasi ini sangat digemari oleh banyak pengguna dan Anda juga harus mencobanya.

Ternyata ada banyak sekali aplikasi VPN paling bagus yang direkomendasikan untuk digunakan agar Anda dapat mengakses segala macam informasi dengan lebih mudah. Yang harus Anda ingat adalah gunakan VPN dengan bijak untuk mengakses website yang memberikan nilai positif. Jangan manfaatkan VPN untuk membuka konten yang merusak dan berdampak negatif bagi diri Anda. Pastikan juga bila VPN tersebut aman bagi smartphone Anda karena kebanyakan VPN membuat Android menjadi lebih rentan terkena virus yang membahayakan data dan kinerjanya. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.