Surga Barang Murah Pasar Seken Branded di Batam

0
63

Batam merupakan pulau yang memiliki surga wisata belanja terbesar di Indonesia. Ada banyak barang branded second dijual murah di pasar-pasar Batam. Bagi Anda yang tertarik dengan usaha jual beli, maka kunjungilah pasar seken branded di Batam . Pulau yang berdekatan dengan negara Jiran dan singapore ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata belanja yang paling ekonomis. Bukan hanya kalangan masyarakat biasa yang menyempatkan berbelanja barang seken taupun hanya cuci mata tapi banyak para pejabat daerah luar pulau batam bahkan para artis ataupun orang yang terkenal, terkadang mampir berbelanja atau hanya melihat lihat saja. Seperti yang baru saja viral seorang mantan Pesepak bola nasional yang berjuluk si Ular phiton yaitu Budi Sudarsono yang menyempatkan mampir berburu barang barang seken ketika berkunjung ke Batam.

Pasar Seken Jodoh

Tidak hanya pakaian dan sepatu yang bisa didapatkan di pasar seken Batam. Namun, pengunjung juga bisa membeli berbagai macam seperti barang elektronik dan aksesoris . Soal harga jangan ditanya, harganya tentu sangat murah. Barang-barang second kebanyakan didatangkan dari negara Singapura. Karena Batam berbatasan dengan Singapura, maka harga barang second di Batam menjadi murah.

10 Pasar Seken Branded di Batam yang Wajib Dikunjungi

Berikut beberapa pasar seken branded di Batam yang bisa Anda jadikan sebagai tempat terbaik untuk memuaskan hasrat belanja Anda.

1. Pasar Pagi Jodoh

Pasar Seken Branded di Batam

Pasar Pagi Jodoh Batam adalah pasar yang terletak di depan Hotel Panorama. Pasar ini buka dari jam tujuh hingga menjelang siang. Harga barang-barang yang ditawarkan di tempat ini cukup murah. Apalagi jika Anda membeli barang tumpuk-tumpukan. Harganya menjadi sangat murah mulai dari 5 ribu hingga 15 ribu saja. Namun, sebagian masih ada juga yang menjual mahal, maka Anda bisa memilihnya dengan lebih cermat.

Secara keseluruhan, barang second di pasar pagi Jodoh dibanderol dengan harga yang relatif ekonomis. Contohnya, sepatu second merk adidas, asics, balance, dan nike yang bagus dijual mulai dari harga 200 hingga 400 ribu saja. Anda juga bisa menemukan celana dan baju branded di sini. Jika berminat membeli barang elektronik, pasar pagi Jodoh pun menyediakannya untuk Anda.

2. Pasar Second Aviari

Pasar seken Aviari Batam adalah pasar seken terlama yang ada di Batam. Pasar ini terletak di daerah Batu Aji. Barang-barang second tersedia di Pasar Second Aviari didatangkan langsung dari Singapura. Kebanyakan barang-barang yang dijual di pasar Aviari memang lumayan mahal. Apalagi di waktu-waktu liburan seperti hari Sabtu dan Minggu.

3. Pasar Tanjung Sengkuang

Pasar ini terletak di arah jalan galangan, tempat pembuatan kapal Batuampar. Anda bisa melihat-lihat barang bekas berkualitas dengan harga sangat murah. Berbagai barang bekas mulai dari peralatan sekolah, peralatan rumah tangga, keperluan olahraga, jam tangan, alat elektronik, dan keperluan lain ditawarkan di tempat ini.

4. Pasar Legenda Malaka

Selanjutnya, Anda bisa berkunjung ke Pasar Legenda Malaka yang menjadi surganya belanja murah. Pedagang di tempat ini mulai berjualan dari magrib. Harga barang-barang di tempat ini relatif murah dibandingkan di pasar Aviari. Anda bisa mendapatkan sepatu asics dengan harga 60 ribu rupiah. Padahal kondisinya masih sangat bagus. Namun, ada pula barang yang dijual dengan harga mahal. Pintar-pintar saja dalam memilih pembeli di tempat ini.

5. Pasar Seken Jodoh

Pasar second jodoh Batam dikenal sebagai pasar yang cukup ramai karena lokasinya yang berdekatan dengan pasar Sembako Jodoh. Barang bekas yang didatangkan di Pasar Jodoh pada umumnya adalah dari Singapura. Harga yang ditawarkan murah mulai dari belasan ribu rupiah saja. Berbekal beberapa ratus ribu rupiah saja, Anda bisa mendapatkan barang berkualitas dalam jumlah banyak.

6. Pasar Second Tanjungpiayu

Satu lagi pasar seken Batam yang menjual barang bekas dengan harga murah meriah adalah pasar seken Tanjungpiayu. Pasar ini berlokasi di pintu 3 Tanjungpiayu. Pedagang yang berjualan di pasar ini mulai menjajakan dagangannya di sore hari. Pedagang yang berjualan memang tidak terlalu banyak. Namun, pasar ini bisa menjadi referensi menarik bagi Anda yang sedang mencari pasar barang seken murah Batam.

7. Pasar di Tiban Indah

Jika Anda kebetulan melewati jalan sepanjang depan SMP 25 Batam, mampirlah ke pasar yang berlokasi di Tiban Indah ini. Pasar ini mulai ramai pada sore hari hingga pukul 22 malam. Banyak orang mengatakan kalau barang-barang yang dijual di tempat ini memiliki kualitas bagus dengan harga terjangkau. Pasar ini bisa dijadikan referensi ketika datang ke Batam.

8. Pasar Taras Batam

Pasar Seken Taras batam adalah pasar barang bekas yang tergolong masih baru. Pasar ini berlokasi di daerah Batam Kota. Berbagai barang seken dijajakan di tempat ini dengan rapi sehingga lebih menarik perhatian. Para pedagang tidak hanya berjualan di tenda-tenda saja, namun juga di ruko. Harga barang seken yang ditawarkan di Pasar Taras Batam mulai dari 5 ribu saja.

9. Pasar seken My Mart Batam

Kalau Anda ingin membeli barang-barang elektronik bekas dengan kualitas yang masih bagus, datang saja ke Pasar Seken My Mart Batam. Pasar ini menawarkan berbagai macam sparepart komputer bekas, komputer lengkap, CPU, monitor LCD, komputer, laptop, dan accessories dengan harga murah. Lebih dari itu, barang-barang tersebut memiliki garansi dari toko dan masih tersegel dengan rapi.

10. Pasar Kaget

Pasar kaget masih berlokasi di daerah Jodoh Batam. Pasar barang seken di Batam ini buka di pagi hari hingga menjelang jam 11 siang saja. Barang yang dijual merupakan barang branded eks Singapura. Ada banyak barang menarik dengan harga mulai dari 12 ribu rupiah. Untuk mendapatkan barang berkualitas baik, Anda bisa mengaduk-aduk tumpukan yang tersedia.

Demikianlah beberapa jenis pasar seken branded di Batam yang bisa menjadi tempat wisata belanja bagi Anda. Siapkan tenaga ekstra untuk berburu barang murah menarik di tempat-tempat di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.