Cara Daftar Maxim

Sudah tahu cara daftar maxim? Mudah kok. Ini dia caranya. Transportasi online memang sedang populer belakangan ini. Diawali dari Gojek dan Grab, banyak perusahaan jasa transportasi online yang berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaik. Besarnya peluang bisnis di bidang ini terus mengundang perusahaan-perusahaan baru untuk ikut terjun dan berkecimpung. Salah satunya adalah Maxim. Perusahaan ini diklaim mampu memberikan pendapatan yang lebih baik dibandingkan dengan para pendahulunya. Inilah mengapa banyak tenaga ojek online yang kemudian berpindah ke perusahaan baru ini. Selain itu, cara daftar Maxim ojek online pun dinilai lebih mudah dan tidak banyak persyaratan.

Syarat dan Cara Daftar Maxim Ojek Online

Cara Daftar Maxim

Banyak driver yang ingin tahu cara daftar Maxim karena melihat besarnya peluang pendapatan yang akan mereka terima. Tarif ojek online ini sangat terjangkau sehingga cukup diminati oleh masyarakat. Untuk tarif motor, Maxim hanya mengenakan tarif Rp 3000. Mobil hanya Rp 5000 dan tarif pesan antar sebesar Rp 4000. Dengan tarif ini, banyak driver yang merasa optimis dengan ojek online Maxim.

Maxim merupakan perusahaan transportasi berbasis online yang telah dikembangkan di 19 negara termasuk Indonesia. Perusahaan ini berasal dari Rusia dan dinaungi oleh PT Teknologi Perdana Indonesia.

Perusahaan ini bahkan telah tersebar hingga 600 kota di seluruh dunia. Inilah mengapa banyak driver yang berminat untuk mengetahui cara daftar Maxim ojek online atau mobil untuk menjadi driver mereka. Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus Anda lengkapi sebelum melakukan pendaftaran. Diantaranya adalah :

  1. Mempunyai KTP yang masih berlaku
  2. Mempunyai SIM yang masih berlaku
  3. Wajib mempunyai kendaraan dengan usia kendaraan maksimal 8 tahun
  4. Kendaraan adalah milik sendiri yang ditunjukkan dengan kepemilikan STNK atau BPKB
  5. empunyai Smartphone Android dengan RAM minimal 2 GB dan OS terbaru.

Cara Daftar Maxim Bike

Jika semua syarat yang diperlukan diatas sudah terpenuhi, maka Anda bisa mulai mendaftarkan diri untuk menjadi driver Maxim. Cara daftar Maxim bike bisa Anda pelajari di bawah ini, yaitu :

1. Langkah pertama adalah membuat akun pendaftaran driver Maxim dengan mengunjungi website resmi Maxim yang beralamatkan di www.registration.taxsee.com.

2. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih negara tinggal dan bahasa yang digunakan. Silahkan pilih Indonesia untuk kedua pilihan tersebut.

3. Isian selanjutnya adalah kota tempat domisili atau tempat mendaftar. Anda bisa memasukkan kota domisili sesuai dengan pilihan kota yang disediakan. Jika kota domisili Anda tidak tersedia, silahkan pilih kota terdekat. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Anda ingin mendaftar di kota lain karena ingin bekerja di kota tersebut.

4. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor handphone atau nomor telepon untuk Minta kode. Masukan nomor handphone Anda yang aktif, lalu kemudian klik tombol “Berikutnya“. Kode ini merupakan kode verifikasi untuk memvalidasi apakah Anda sebagai pemilik nomor handphone benar-benar akan melakukan pendaftaran.

5. Anda akan mendapatkan kode verifikasi yang dikirim Via SMS ke nomor handphone yang sudah didaftarkan.

6. Setelah menerima kode verifikasi, silahkan masukan kode yang di SMS pada kolom “Masukan Kode“.

7. Jika kode verifikasi tidak terkirim atau Anda tidak menerima kode verifikasi sama sekali, silahkan lakukan sekali lagi. Anda harus mengklik ulang pada bagian “Minta Kode” supaya dikirimkan kode verifikasi ulang. Akan muncul dua pilihan untuk mengirimkan kode yaitu melalui SMS atau Panggilan. Hal ini mungkin saja terjadi jika terjadi gangguan internet dan sebagainya.

8. Setelah memasukkan kode verifikasi, selanjutnya klik tombol “Berikutnya“ untuk masuk ke langkah berikutnya.

9. Cara daftar Maxim selanjutnya adalah Anda akan diminta untuk mengisi dan melengkapi data diri. Data diri yang harus dilengkapi adalah nama depan, nama belakang, tanggal lahir, alamat email, dan kode promo. Kode Promo bukan menjadi item yang tidak wajib dimasukkan karena bersifat operasional. Setelah semua informasi data diri terisi lengkap, lanjutkan dengan klik tombol “Berikutnya“

10. Selanjutnya adalah Anda akan diminta memasukan informasi data SIM. Data yang harus dimasukkan adalah Nomor Seri, Nomor SIM, dan tanggal terbit SIM. Lanjutkan dengan klik tombol “Berikutnya“

11. Cara daftar Maxim secara online ini wajib dilakukan sebelum menyerahkan berkas lamaran. Selanjutnya, Maxim akan melakukan seleksi administrasinya dan Anda diminta menunggu panggilan telepon jika lulus administrasi. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu menjaga handphone Anda dalam kondisi aktif terutama di jam kerja.

12. Jika Anda mendapatkan panggilan via SMS, lakukan sesuai yang diperintahkan dalam SMS tersebut. Umumnya Anda akan diminta untuk melakukan interview di kantor Maxim terdekat dengan tempat domisili Anda.

13. Ketika Anda mendapatkan panggilan telepon untuk wawancara, jangan lupa membawa data dan identitas diri.

Anda juga akan diminta untuk membawa motor yang akan digunakan sebagai kendaraan ojek online supaya bisa dicek kondisi dan kelengkapannya.

Pastikan untuk mengikuti semua langkah dari cara daftar maxim yang ada di atas. Jangan sampai terlewat atau salah mengisi data. Kesalahan dalam mengisi data bisa mengakibatkan pendaftaran yang Anda lakukan tidak valid. Anda tidak akan kunjung mendapatkan panggilan atau SMS, meskipun secara administratif Anda telah memenuhi persyaratan. Oleh sebab itu, pastikan untuk berhati-hati dalam memasukkan setiap detail data atau informasi diri Anda.

Sebagai tambahan informasi, kantor pusat Maxim berada di daerah Jakarta. Alamat tepatnya adalah Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran. Jakarta Selatan. Namun di setiap kota, Maxim telah dilengkapi dengan kantor-kantor perwakilan.

Cara daftar Maxim sangat mudah dilakukan dan tidak harus menyertakan banyak persyaratan. Perusahaan ini memang terbilang baru di dunia transportasi online. Namun meski demikian, Maxim tetap bisa bersaing dengan perusahaan ojek online lainnya baik dalam hal pelayanan, jangkauan ataupun tarif yang cukup menggembirakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.